Translate Article

Surat Pribadi Prabowo Subianto

Bookmark and Share

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Dengan hormat,

Besar harapan saya bahwa surat ini sampai ke tangan Anda dalam suasana yang baik dan bersahabat.

Jika diizinkan oleh Allah SWT, saya akan maju sebagai Calon Presiden Republik Indonesia pada Pemilu 9 Juli akan datang.

Untuk itu, dari hati saya yang terdalam, saya memohon doa dan restu Anda. Insya Allah, apabila saya terpilih nanti, saya akan berusaha sekuat tenaga memimpin Indonesia menjadi sebuah negeri yang lebih maju lagi, lebih sejahtera, serta lebih bermartabat di mata dunia.

Atas dukungan Anda, saya bertekad untuk memajukan semua golongan, merangkul segenap kalangan, serta merajut kerjasama yang erat semua elemen bangsa kita. Indonesia harus melangkah bersama dalam mencapai cita-cita yang mulia di masa depan.

Fokus utama saya adalah peningkatan kesejahteraan rakyat, kemajuan pendidikan, serta pemberdayaan ekonomi kecil dan menengah. Semua sektor harus diperhatikan, dari sektor industri, jasa, perkebunan, perdagangan, dan terutama sektor pertanian. Indonesia akan menjadi negara maju dalam satu generasi jika semua sektor ini diperhatikan dengan sungguh-sungguh.

Saya paham sepenuhnya bahwa tidak ada pemimpin yang berhasil tanpa dukungan rakyat. Karena itulah, dengan rendah hati saya memohon dukungan Anda dan keluarga. Dukungan ini sangat berarti buat saya, menambah semangat saya untuk terus mengabdi pada Tanah Air kita tercinta.

Salam persahabatan buat Anda dan segenap keluarga. Terima kasih yang tulus atas perhatiannya.

Jakarta, 6 Juni 2014
Ttd.
Prabowo Subianto



{ 2 komentar... Views All / Send Comment! }

Anonim mengatakan...

Salam sukses buat prabowo. Pada prinsipinya kami guru-guru honorer/swasta mendukung penuh perjuangan bpk prabowo. Jika beliau terpilih, kami mengajukan saran agar pemerintah betul betul memperhatikan nasib guru-dosen honorer/swasta, dan diberikan kesempatan yang luas untuk diangkat sebagai PNS; perhatikan pendidikan anak-anak Indoensia; dan benahi sistem pendidikan nasional yang berkeadilan

Makhluk Surga mengatakan...

(Sambil mengacungkan satu jari ke atas) : "kita harus slalu ingat pada Tuhan Yang Maha Kuasa..."

Kotak_Pesan_Dunia