Menanti Kenaikan Harga BBM

Admin Oktober 27, 2014

Salam Sukses Selalu...
Presiden Joko Widodo baru saja mengumumkan susunan kabinet pada pemerintahan yang beliau pimpin sekarang. Susunan kabinet yang diberi nama "Kabinet Kerja" ini berjumlah 34 mentri. Pemberian nama ini mungkin bisa sedikit menyinggung pemerintahan sebelumnya, seolah-olah pada pemerintahan sebelumnya tidak pernah bekerja. Hemm...semoga saja tidak demikian.

Satu hal yang menjadi pertanyaan besar bagi rakyat Indonesia adalah...akankah Presiden Jokowi menaikkan harga BBM? Atau akankah kenaikan harga BBM berada di kisaran yang cukup tinggi?

Menaikkan harga BBM memang suatu langkah yang mudah bagi pemerintah yang sedang berkuasa. Namun, terkadang prosentase kenaikan yang terlalu tinggi dan dilaksanakan secara tiba-tiba bisa menimbulkan gejolak bagi masyarakat, mengingat saat ini masyarakat sudah paham bahwa jika harga BBM naik, maka berbagai komoditas akan ikut naik.

Rakyat tentu berharap pemerintah yang memiliki SDM yang handal, mampu mencari solusi lain yang lebih bijak mengingat saat ini masih ada sekitar puluhan juta rakyat Indonesia yang masih terjebak sebagai pengangguran, alias belum memiliki pekerjaan tetap dengan penghasilan yang cukup untuk memenuhi kebutuhan primer sehari-hari.

(Gambar: infogresik.info)
Previous
Next Post »
3 Komentar
avatar

wah akan naik beneran dan kapan yah kira",,,, salam dan sukses buat admin

Balas
avatar

Terima kasih Mas Cahyo. Yah...mudah-mudahan jika memang harus naik harga BBM, prosentasenya kecil. Kesian kita-kita yang wong cilik ini.

Balas

Komentar Pengunjung

Arsip Blog Dunia impian